Selasa, 30 September 2014

Agan-Angan Yang Terpikirkan

IT adalah hal yang baru buat saya. Karena seorang Youvan Fondiansa tidak hidup di kalangan IT sampai dengan melanjutkan kulih di Universitas Gunadarma. Universitas Gunadama atau kita ringkes saja dengan UG, memang Universitas Swasta tetapi memiliki Jurusan IT yang diakui. Oleh karna itu lah saya memutuskan berkuliah di UG.
Dulu cita-cita saya ingin menjadi seorang dokter tetapi karena nilai akademik saya yang tidak menjukupi maka saya harus memutuskan cinta-cita saya menjadi seorang Virology. Tapi tidak disangka berkuliah d UG membuat cita-cita saya menjadi kenyataan, walaupun saya tidak membedah manusia tetapi membedah PC atau Labtop (Dokter Komputer). Hehehe
Hamper 4 tahun saya menjalani perkuliahan di UG tetapi belom ada bayangan masa depan apa bidang yang pas untuk saya. Jika boleh berangan-angan saya ingin menjadi seorang animator, tetapi saya tahu bahwa animator bukanlah angan-angan biasa yang kapan saja bisa dicapai. Terkesan tidak memiliki masa depan tetapi saya mempunyai rencana kedepan untuk menjadi seorang animator.
Pertama saya akan mengasah kemampuan mendesain model 3D dan berlatih membuat animasi sendiri terus menerus hingga benar-benar terasah. Tidak hanya pada desain dan animasi, saya juga tertarik pada jaringan dan database karena di dunia kerja sedang hangat-hangatnya dibutuhkan. Segala sesuatu yang menunjang di dunia kerja akan saya berusaha kuasai dan tetap berusaha menggapai mimpi.
Jika saya bisa mendirikan bisnis di bidang IT akan membuat suatu perusahaan untuk membuat game online 3D tentunya menggunakan database dengan kapasitas yang besar sehingga membutuhkan server prabayar dengan daya tampung yang besar, dari segi database maupun jaringannya. Dengan kapasitas yang besar maka kecepatan data transfer juga bisa dioptimalkan. Mungkin pemikiran saya belum mendatail dan jauh dari realistisnya. Maka dari itu saya akan terus mengasah apapun yang diperlukan untuk menggapain angan-agan saya.


Terimakasih….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar